Tuesday, April 24, 2012

Wawancara Jurina dari warpABC vol.3



Dimana kita pelajari bahwa Jurina:

- Sebenarnya cukup terganggu dengan fakta bahwa ia terlihat begitu "keren" dan tidak cukup lucu (di depan matanya sendiri). Fans harus tahu lebih baik daripada menelepon 15 tahun "ikemen" selama HS "orz.

- Berharap untuk terlihat lebih muda saat dia berumur 25 tahun  nanti.. Nah, kalau dia seperti Nana atau Yukarin, yang benar-benar akan terjadi! Hang in there kid!

- (Masih) ingin menikah. Tapi tidak 100% yakin tahu apa artinya w.


Enjoy!

T. Apa mode pria yang kamu suka?
A. Penunggang jaket, leher V, aksesoris mengintimidasi (TLN: contoh ikatsume, terutama perhiasan perak), gaya rock.

T. lelaki macam apa yang kamu suka?
A. Seseorang dengan kesenjangan atau variasi dalam kepribadiannya

T. obsesi Anda akhir-akhir ini
A. Baking kue crepes dan makan berdasarkan produk dari toko crepes.

T. Sesuatu yang mendukung dalam lemari pakaian Anda?
A. Memakai knee high. Saya tidak memakai tali putih. Pakaian yang sesuai dengan kepribadian saya.

T. Apa jenis musik yang Anda dengarkan?
A. danceable lagu dari artis-artis seperti Koda Kumi-san atau Amuro Namie-san. Juga lagu Gackt-san.

T. Sebuah program TV yang Anda sukai?
A. Pical tidak teiri (TLN: Teorema Pical ini). Showbattle.

T. khusus Karaoke?
A. Lagu kami sendiri (SKE48)

T. Akhir-akhir ini, saat yang paling menyenangkan yang anda telah lalui?
A. Ketika saya telah diizinkan untuk memilih baju yang saya inginkan untuk penembakan.

T. Sesuatu yang telah diberitahu dan sekarang terukir dalam memori Anda.
A. Kakek saya pernah mengatakan kepada saya "Jadilah lebih rajin dengan salam", saya pikir itu telah menjadi pelajaran yang baik untuk saya.

T. Apa yang anda paling butuhkan?
A.Tahun-tahun.. Saya sering berpikir bahwa itu hal akan lebih baik jika aku lebih tua.

T. Apakah Anda memiliki kompleks?
A. Tampaknya akhir-akhir ini femininitas saya memudar ... Saya telah disebut "ikemen" oleh penggemar selama handshake ivent.

T. Apakah ada sesuatu yang Anda kumpulkan?
A. Gloss, lipstik, parfum.

T. Sesuatu yang benar-benar anda cintai ...
A. Spageti saus daging buatan ibu saya.

T. Makanan yang tidak Anda sukai?
A. Makanan pedas

T. impian Anda sebagai seorang anak.
A. Untuk menjadi penyanyi yang akan menari dan bernyanyi

T. Apa impian Anda sekarang?
A. Patut dihormati saat dewasa nanti.

T. bagaimana suasana kamar Anda?
A. Sederhana, dengan meja tulis.

Q. Anda sudah satu hari off/libur, apa yang Anda lakukan?
A. Saya tidur sampai siang, maka saya pergi berbelanja dengan ibu saya.

T. Rata-rata waktu tidur?
A. 5 sampai 6 jam.

T. Bagaimana Anda menjaga kulit cantik?
A. Saya menerapkan lotion wajah dan lotion susu dalam waktu 3 menit setelah aku keluar dari kamar mandi.

T. Rata-rata waktu yang dihabiskan di kamar mandi?
A. Lebih dari 30 menit.

T. aroma Favorit?
A. Jeruk wangi.

T. Jika Anda memberikan analisis kepribadian Anda sendiri ...
A. kuat tapi lemah.

Q. pria ideal menurut anda?
A. Seseorang memberikan yang terbaik yang pernah dia lakukan. Juga seseorang yang pandai mengemudi.

Q. wanita ideal menurut anda?
A. Seorang wanita dengan penampilan yang halus (TLN: "terlihat baik"). Seseorang dengan tekad yang kuat dan yang juga terlihat feminin.

T. Bagaimana Anda membayangkan diri Anda dalam 10 tahun?
A. Saya berharap untuk terlihat lebih muda daripada aku sekarang.

T. Apakah anda berencana untuk menikah di masa depan?
A. saya lakukan. Tapi ada kemungkinan saya tidak sepenuhnya mendapatkan apa artinya (tertawa) saat belum menikah.

T. Akhir-akhir ini, apakah ada sesuatu yang menantang?
A.Rumah hantu.

T. Jika Anda bisa bepergian ke suatu tempat, di mana yang anda inginkan?
A. Okinawa atau Hawaii

T. Di suatu tempat kita sering dapat menemukan Anda?
A. Toko di mana mereka menjual minuman tapioka.

T. Apa yang Anda lakukan di sana?
A. Saya minum susu karamel dengan hitam tapioka.

T. Karena Anda telah menjadi idola, apakah pandangan anda tentang "apa artinya menjadi idola"?
A. Ketika saya melihat TV maka saya hanya berpikir itu tampak menyenangkan, tapi saya datang untuk memahami bahwa untuk bersinar di panggung, Anda harus melatih dan melakukan upaya besar di balik tirai.

T. Sekarang, apakah ada sesuatu yang mengganggu pikiran Anda?
A. Ada kalanya saya tidak tahu berapa usia saya lagi.

T. Apakah Anda merasa bersaing dengan AKB48?
A. Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak merasa ada persaingan antara kami, tapi saya tentu tidak ingin kehilangan poin-poin kami bersama.

T. Ketika Anda mendapatkan perasaan sebenarnya untuk dihargai atas pekerjaan Anda?
A. Di atas panggung. Ketika saya mendengar dari para fans "Ketika saya melihat SKE48, saya merasa dikuatkan".

T. momentum SKE48 yang sangat kuat sekarang, apa aspirasi berikutnya?
A.berpartisipasi untuk Kohaku sebagai SKE48.

T. pemikiran Anda tentang pengambilan foto anda?
A. Mampu memilih sendiri pakaian dari banyak pilihan dan mengatur mereka dengan selera saya, saya pikir saya bisa datang dengan tampilan yang berhubungan dengan saya.

T. Satu kata terakhir untuk pembaca kami.
A. Saya masih di sekolah dasar ketika saya bergabung SKE48 tapi musim semi ini aku masuk SMA, mulai sekarang saya ingin memberikan yang terbaik untuk memperluas jangkauan ekspresi saya. Saya ingin memberikan kesan yang lebih dewasa. Saya berharap Anda akan merangkul dan mencintai saya yang menggabungkan kedua sifat kekanak-kanakan dan orang dewasa. Mulai sekarang, silahkan terus mendukung saya.

No comments:

animasi bergerak gif
.